Masih Muda, 5 Artis Ini Sudah Terkena Penyakit Ganas, No 4 Malah Berakhir Seperti Ini

Tidak ada yang menginginkan sebuah penyakit. Ya, hampir tidak ada manusia di bumi yang menginginkan sebuah penyakit. Namun kadang manusia hanya bisa berusaha, sedangkan Tuhan lah yang menentukan. Kadang penyakit malah datang, meski usia kita masih sangat muda.

Nah seperti 5 artis ini. Meski di usia muda, ternyata mereka sudah mengidap penyakit parah. Siapakah artis tersebut? Simak di bawah ini.

1. Aldi Taher


Sempat hilang dan lama tak kelihatan di layar kaca, ternyata Aldi Taher sedang mengobati penyakit ganas yang dideritanya. Ya, Aldi terkena penyakit kanker kelenjar getah bening stadium 2. Diketahui Aldi melakukan segala cara pengobatan. Meskipun kangker tersebut sudah diangkat, ia harus terus kemoterapi beberapa kali, hingga sel kankernya dinyatakan hilang.

2. Andien


Jika kamu merupakan pengikut Andien di Instagram, kamu akan menemukan kalau Andien merupakan wanita yang sehat, yang kerap kali melakukan olahraga. Apakah kamu tahu, hal itu Andien lakukan karena waktu SMA, ia pernah mengidap kanker payudara. Meski berhasil diangkat, Andien pun berusaha untuk selalu rajin olahraga dan menerapkan hidup sehat.

3. Samuel Zylgwyn


Artis yang kerap bermain sinetron ini, ternyata waktu berumur 19 tahun, pernah terkena gejala penyakit Bell's Palsy, penyakit yang menyebabkan wajah dan saraf Samuel Zylgwyn lumpuh sebelah. Awalnya Zylgwyn kira itu hanya masuk angin biasa, namun beruntung penyakit tersebut cepat mendapat penanganan dokter.

4. Rachel Amanda


Artis muda nan cantik yang satu ini memang sudah lama tidak muncul di TV. Namun siapa sangka, hal itu Rachel Amanda bukan karena menghilang, melainkan karena dirinya tengah berusaha menyembuhkan penyakit kanker tiroid. Meskipun kanker tersebut sudah diangkat, imbasnya Rachel Amanda harus minum obat sebagai fungsi tiroid seumur hidupnya.

5. Fitri Carlina


Kerap tampil ceria, penyanyi muda dan cantik yang satu ternyata mengidap penyakit yang cukup mengerikan, yakni aritmia jantung. Penyakit tersebut pun diketahui bisa tiba-tiba menyerang. Demi kesembuhannya, beragam cara pengobatan pun dilakukan. Fitri Carlina juga menerapkan pola hidup sehat, agar tubuhnya selalu bugar.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ratna Sarumpaet Pernah Operasi Ganti Kelamin? Dorce Gamalama Menjawab Kabar Tersebut

Deretan Artis yang Tobat Setelah Bikin Drama Settingan, No 2 Bikin Malu Aktor Senior

Pantes Saja Gisel Ngotot Banget Cerai Dengan Gading Marten, Ini Alasanya