Ingin Pulih Lagi, Agung Hercules Mengaku Ikhlas dengan Sakit yang Dia Alami


Bintang sinetron sekaligus penyanyi dangdut bertubuh kekar, Agung Hercules dikabarkan sedang sakit.

Penyanyi kelahiran Malang, Jawa Timur, 9 Februari 1968, Agung Hercules mengatakan kalau dirinya sedang mendapatkan teguran dari Tuhan sehingga dirinya menderita sakit.

Dikutip dari Tribunnews.com (09/10/2018), Meski sakit, Agung Hercules tak pernah melupakan atau absen kegiatan pengajian selebritis yang diadakan di Surabaya, Jawa Timur dengan dipimpin Gus Anom Bin Syeikh Arifin Bin Ali Bin Hasan di musala Al Munawwarah Surabaya, akhir pekan lalu.

Pria yang dikenal bertubuh kekar ini mengisahkan bahwa dulu, dirinya pernah mengalami kondisi serupa, sehingga harus dirawat hingga pulih selama 5 bulan.

“Iya saya sedang sakit di dada, di kuping juga jedag-jedug, kepala cekat-cekot, sudah periksa ke dokter juga katanya kolestrol tinggi,”tutur Agung Hercules.

Dia juga mengaku sudah ikhlas dan berusaha untuk dapat segera pulih kembali setelah sudah berbulan-bulan merasakan sakit yang dia alami.


“Harus fokus, satu persatu-satu, pelan-pelan dulu sakitnya apa, sudah tiga bulan dirasa awalnya sedih banget, kalau sekarang sudah pelan-pelan belajar ikhlas,

saya harus tetap semangat untuk bisa pulih kembali,”papar Agung Hercules.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ratna Sarumpaet Pernah Operasi Ganti Kelamin? Dorce Gamalama Menjawab Kabar Tersebut

Deretan Artis yang Tobat Setelah Bikin Drama Settingan, No 2 Bikin Malu Aktor Senior

Pantes Saja Gisel Ngotot Banget Cerai Dengan Gading Marten, Ini Alasanya