Mantan Suami Elly Sugigi Menikah Lagi! Begini Wajah Istrinya yang Bikin Heboh Warganet!


Ferry Anggara, mantan suami Elly Sugigi, hadir dengan kabar bahagia. Pria yang sempat menikahi Elly Sugigi pada 2015, kini telah menikah lagi dengan wanita cantik yang bernama Sri Wulan.

Menariknya, istri Ferry yang baru dinikahinya ini juga berusia jauh diatasnya yakni 15 tahun. Ferry Anggara yang kelahiran 1991 lebih muda 15 tahun dari istrinya lahir di tahun 1976. Itu berarti Ferry kembali menjadi brondong pasca bercerai dari Elly Sugigi.


Dilansir dari akun Facebook Sri Wulan, dalam akunnya tersebut ternyata istri baru Ferry Anggara ini merupakan pemilik dari sebuah butik pakaian bernama Wulan Butik.


Kabar pernikahan Ferry Anggara ini tersebar melalui akun gosip Instagram. Dimana dalam foto unggahanya, mantan suami Elly Sugigi itu terlihat mengenakan jas hitam dan mempelai wanita tampak anggun menggenakan kebaya putih sedang memegang buku nikah.

Pernikahan keduanya pun terlihat sangat sederhana dan sepertinya hanya dihadiri oleh keluarga dan rekan terdekat saja.


"Saaaaaaaahh Syelamat babang mantan semoga kamu bahagia sampai kakek nenek. Si babang aja sudah dua kali. Masa kamu kalah," tulis akun gosip tersebut dalam keterangan foto yang diunggah.



Namun wajah istri Ferry Anggara ini cukup menyita perhatian warganet. Tak sedikit warganet yang memuji kecantikan istri baru Sri Wulan. Mereka juga menganggap kalau Ferry Anggara lebih cocok dengan istrinya yang sekarang ketimbang saat bersama Elly Sugigi.

"Cantik istrinya," tulis akun @lilis*****

"Yaaa jauhlah sama eli sugigi wkwkwkwkw," tulis @vi****

"Cakep istrinya biarpun lebih tua 15 tahun," tambah akun @muj*****.

Gimana nih menurut kamu Guys ?


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ratna Sarumpaet Pernah Operasi Ganti Kelamin? Dorce Gamalama Menjawab Kabar Tersebut

Deretan Artis yang Tobat Setelah Bikin Drama Settingan, No 2 Bikin Malu Aktor Senior

Pantes Saja Gisel Ngotot Banget Cerai Dengan Gading Marten, Ini Alasanya