Kasihan, Tak Ada Artis Yang Datang Ke Pernikahan Evi Masamba Karena Ini


Kabar bahagia datang dari pedangdut Evi Masamba. Jebolan ajang pencarian bakat menyanyi dangdut ini telah resmi dipersunting oleh pujaan hatinya. Namun sangat disayangkan tidak ada artis yang datang ke pernikahannya.

Dilansir dari laman Tribunnews.com, Evi menikah dengan Arief Hajrianto, pada Rabu, 24 Oktober 2018. Pernikahan mereka dilaksanakan di Kabupaten Luwu Utara, Provinsi Sulawesi Selatan. Evi terlihat cantik dan Arief juga terlihat tampan dibalut dengan pakaian adat Bugis.


Pernikahan yang dilangsungkan tepatnya di kediaman nenek Evi itu tentunya sangat jauh dari Jakarta, tempat rekan-rekan Evi sesama artis. Oleh sebab itu, tidak ada artis yang datang ke pernikahan juara Dangdut Academy season 2 tersebut.

“Enggak ada (artis yang hadir) sih Mas, karena jauh banget perjalanannya. Kalau Makassar perjalanan darat sektiar 11 jam. Saya juga baru sampai tadi. Sekarang saya posisi di Palopo setelah menghadiri acara tadi,” ungkap Diwhan melalui sambungan telepon kepada Tabloidbintang.com (24/10/18).

Terima kasih sudah membaca artikel ini. Jangan lupa "ikuti" untuk mendapatkan artikel (seleb & gosip) menarik lainnya serta "like" dan beri "komentar" yang membangun.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ratna Sarumpaet Pernah Operasi Ganti Kelamin? Dorce Gamalama Menjawab Kabar Tersebut

Deretan Artis yang Tobat Setelah Bikin Drama Settingan, No 2 Bikin Malu Aktor Senior

Pantes Saja Gisel Ngotot Banget Cerai Dengan Gading Marten, Ini Alasanya