Ingin Pindah Agama Artis ini Menyesal dan Menangis, Begini Pengakuannya !


Menjelang Ramadhan Asri Welas membuat sebuah pengakuan, salah satu pemain sinetron komedi Suami - Suami Takut Istri ini sempat menangis membuat sebuah pengakuan di hadapan infotainment. Tidak banyak yang mengetahui, bahwa Asri Welas sempat berpikir ingin pindah agama dari Islam sebab berpacaran dengan laki - laki berbeda keyakinan dengannya. Bahkan ia pun sempat mempelajari agam lain selain Islam, namun Asri Welas mengaku mendapatkan perjalanan spiritual yang luar biasa dan semakin mengingatkan dia kepada sang pencipta.


Bermula pada tahun 2001, Asri Welas ditegur oleh seseorang yang tidak ia kenal untuk meninggalkan sang kekasihnya yang bukan seorang muslim. Mantan peragawati tersebut itu menuturkan seseorang datang padanya dan mengatakan "Mba Asri balik deh, Kamu mau apa? Harta bukan segalanya. Kamu belum tentu nikah sama dia,". Ungkap Asri Welas dengan mata berkaca - kaca seperti yang dilansir melalui laman liputan6.com (3/5/2018). Ia mengatakan hal tersebut merupakan pengalaman spiritual sebab ketika itu Asri Welas sempat memutuskan untuk mempelajari agama sang kekasih sebab ia melihat sang kekasih begitu sangat baik.


Ia pun mempelajari agama sang kekasih selama kurang lebih satu tahun seperti yang dilansir melalui laman brilio.net 3/5/2018). Hingga sejak di tegur oleh orang yang tidak dikenal tersebut, ia bahkan kini mengaku lebih rajin menjalani ibadah seperti sholat dan puasa. Ia pun lega dan mengatakan "ini adalah hidayah dari Allah. Gue nangis dan minta maaf sama ibu,". Ujarnya sambil menangis seperti yang dilansir melalui laman liputan6.com (3/5/2018).


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ratna Sarumpaet Pernah Operasi Ganti Kelamin? Dorce Gamalama Menjawab Kabar Tersebut

Deretan Artis yang Tobat Setelah Bikin Drama Settingan, No 2 Bikin Malu Aktor Senior