Ingat Hudson Imb? Dulu Selalu Bermuka Dua, Begini Nasibnya Sekarang! Aslinya Sangar Lho


Ingatkah dengan ajang pencarian bakat Indonesia Mencari Bakat? Ajang tersebut tayang pada tahun 2010 lalu. Salah satu peserta ajang IMB yang juga terkenal adalah Hudson si penyanyi bermuka Dua.

Penampilannya sebagai peserta mampu membius juri dan juga penonton. Ditunjang dari penampilannya yang setengah pria dan setengah wanita serta suara nya yang sangat bagus membuat penampilannya selalu dinantikan penonton setia Imb.


Tapi sayangnya kini ia sudah jarang terlihat di televisi. Meski begitu ciri khasnya sebagai Hudson selalu di ingat oleh penonton.Nama panggungnya pun masih teringat yaitu Hudson dan juga Jessica.


Ternyata kini ia mencoba peruntungan di dunia bisnis makanan tepatnya Bisnis Kue sama seperti artis lainnya. Bisnis kuenya tersebut terletak di Jogjakarta. Meskipun tampil setengah pria dan wanita nyatanya ia adalah pria yang tampan dan maco.

Di luar panggung penampilannya sangat maco. diketahui pria kelahiran 27 Maret 1979 tersebut kini ia telah menikah dan juga telah memiliki 3 anak bernama Michelle, Jessie dan Chiki.

Lihat begini potretnya!


Kini masih aktif off air ke luar kota gaes


Dia juga suka muncak loh gaes

Meskipun penampilannya setengah cewek dan cowok tapi sebenarnya jika di luar pekerjaan penampilannya maco dan sangar banget gaes apalagi ditambah tato di tubuhnya





Nah itulah kabar terbaru hudson. Semoga karirnya tetap sukses Amin.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ratna Sarumpaet Pernah Operasi Ganti Kelamin? Dorce Gamalama Menjawab Kabar Tersebut

Deretan Artis yang Tobat Setelah Bikin Drama Settingan, No 2 Bikin Malu Aktor Senior

Pantes Saja Gisel Ngotot Banget Cerai Dengan Gading Marten, Ini Alasanya