Dulunya Artis Terkenal dan Jadi Pujaan, Begini Nasibnya Setelah Nekat Mau di Poligami


Sebagian perempuan bila mendengar kata poligami biasanya langsung antipasti dan marah besar, dengan alasan siapa yang rela di madu, mereka sepakat untuk menjauhkan istilah ‘Poligami’ dari dirinya dan juga keluarganya, tidak ada satu alasanpun kenapa harus sepakat dijadikan istri kedua, ketiga ataupun keempat.


Ketidak setujuan mereka dengan poligami sempat di tentang keras, salah satunya oleh penyanyi lawas Trie Utami, daripada dijadikan istri kedua, dirinya pilih bercerai dan hidup sebebas yang dia mau, dan masalah poligami juga sempat heboh ketika dai kondang A’a Gym menikahi teh Rini sebagai istri keduanya.

Yang menjadi pertanyaannya, apakah benar poligami menzolimi pihak perempuan ?

Kalau hal tersebut ditanyakan kepada artis Cut Keke, maka sudah pasti jawabannya tidak, wanita cantik berdarah Aceh ini justru lebih bahagia ketika di poligami daripada saat menjadi istri pertama dari suami terdahulu Ghatan Shaleh Hilabi.


Artis yang akrab disapa Tineke ini Cuma mampu bertahan selama kurang lebih 4 tahun dengan suami pertamanya, menikah pada tahun 2001, perempuan berusia 44 tahun ini pilih berpisah pada tahun 2005.

Setelah resmi menjanda, dirinya kembali menikah dengan seorang pengacara bernama Malik Bawazier, namun pernikahannya ini tidak biasa, karena Cut Keke ‘dinikahi siri’ dan harus rela cuma dijadikan istri kedua.


Kabar bahwa poligami akan menyakiti wanita, ternyata tidak di alami oleh ibu dari Xavier Rasyad ini , Cut Keke menikmati perannya sebagai istri kedua, kehidupannya juga terlihat selalu menyenangkan, tidak jarang dirinya selalu mengumbar kemesraan dengan suami dan anak anaknya.

Yang lebih mengejutkan lagi, hubungannya dengan istri pertama suaminya tersebut juga harmonis, tidak pernah terdengar sedikitpun ada berita bahwa ada ketegangan diantara mereka berdua, semuanya berjalan baik dan terlihat menyenangkan.

Entah berapa banyak artis yang begitu merana ketika di Poligami, dan tidak ada juga data resmi berapa banyak artis yang bahagia ketika di Poligami, namun nama nama seperti Cut Keke (Malik Bawazier), Teh Ninih (A’a Gym) dan juga Meggy Wulandari (Kiwil) mereka terlihat bahagia walaupun posisinya adalah bukan yang pertama dan satu satunya bagi suaminya.

Jadi menurut sobat Maz Fabio, poligami bagus nggak sih ?


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ratna Sarumpaet Pernah Operasi Ganti Kelamin? Dorce Gamalama Menjawab Kabar Tersebut

Deretan Artis yang Tobat Setelah Bikin Drama Settingan, No 2 Bikin Malu Aktor Senior