Dikira Muslim, 5 Artis Ini Ternyata Beragama Kristen, No 4 Nggak Nyangka Banget

Bagi kamu yang sering menonton sinetron atau film di TV, kamu pasti akan melihat beberapa artis yang berperan sebagai seorang muslim. Tentu dengan begitu, kamu akan mengira kalau artis tersebut merupakan artis yang menganut agama islam.

Ternyata hal itu tidak semuanya. Contohnya 5 artis ini. Mereka sering berperan sebagai seorang muslim di sinetron atau film, namun faktanya mereka adalah penganut agama Kristen.

Siapakah artis tersebut? Simak di bawah ini.

1. Rianti Cartwright


Rianti Cartwright merupakan seorang bintang film yang mana dirinya kerap kali berperan sebagai wanita muslim. Sebut saja seperti film Ayat Ayat Cinta dan Langit Terbelah Di Langit Amerika, bahkan di film tersebut Rianti berperan sebagai muslimah yang taat. Namun harus kamu tahu, kalau Rianti merupakan artis yang menganut agama Kristen.

2. Tessa Kaunang


Bagi kamu pencinta sirial 'Jodoh Wasiat Bapak', tentu kamu akan melihat sosok Tessa Kaunang yang berperan sebagai muslim yang taat. Kepalanya yang dibaluti hijab, membuat Tessa memang seperti seorang muslim. Namun ternyata Tessa bukan seorang muslim, melainkan penganut agama Kristen.

3. Felicya Angelista


Berperan sebagai Tuti di sinetron Dunia Terbalik, Felicya sangat apik memerankan seorang muslim yang menggunakan hijab. Karena hal itu, banyak yang menduga kalau Felicya Angelista seorang muslim, namun faktanya adalah, Felicya Angelista merupakan artis yang beragama Kristen.

4. Kezia Karamoy


Siapa sangka, kalau ternyata Kezia Karamoy merupakan artis yang menganut agama Kristen. Padahal di sinetron 'Gue Juga Islam' Kezia berperan sebagai sosok muslim yang nyaris sempurna. Wanita yang penyabar, rajin beribadah, membuat kita akan menduga kalau Kezia seorang muslim.

5. Shandy Aulia


Berperan sebagai seroang muslim di sinetron 'Perempuan Pembawa Berkah' banyak yang menduga kalau Shandy merupakan artis yang beragama Islam. Apalagi ketiga saudara Shandy merupakan seorang muslim. Namun ternyata, Shandy adalah artis yang menganut agama Kristen.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ratna Sarumpaet Pernah Operasi Ganti Kelamin? Dorce Gamalama Menjawab Kabar Tersebut

Deretan Artis yang Tobat Setelah Bikin Drama Settingan, No 2 Bikin Malu Aktor Senior