Cantik Dan Berhijab, Gak Disangka Gadis Ini Profesinya Malah Seperti Ini ...

Bagi kaum Adam, tentu sangat mengidam-idamkan memiliki pendamping hidup yang cantik seperti sosok berikut ini.


Perkenalkan, gadis cantik ini bernama Citra Ameylia Putri. Bagi pengguna aktif instagram, tentu tak asing dengan sosok gadis ini. Pasalnya dirinya saat ini telah mempunyai follower di Instagram mencapai 195 ribu.

Untuk ukuran seorang gadis yang bukan dari kalangan artis, politisi, atau yang berkecimbung di dunia hiburan jumlah follower sebanyak itu tergolong sangat banyak. Layaknya seorang gadis berhijab, mereka biasanya memilih menjadi ibu rumah tangga atau bekerja di tempat yang selayaknya dikerjakan oleh wanita berhijab. Namun siapa sangka, ternyata begini pekerjaan sosok Citra Ameylia Putri.


Siapa sangka, sosok secantik Citra Ameyla yang diidam-idamkan kaum hawa bekerja sebagai selebgram. Bermodalkan penampilan yang menawan, kulit putih bersih, dan paras cantik, Citra yakin untuk terjun dan menekuni karir di dunia selebgram.

Akhir akhir ini Citra Ameylia Putri pun sedang hangat di bicarakan oleh netizen di karenakan paras cantiknya. Diketahui gadis cantik asal kota Bandung ini telah mantap untuk mengenakan hijab dalam kesehariannya. Alhasil, karena kesungguhannya Citra mendapat banyak tawaran endorse dari berbagai toko online.

Yuk intip potret cantiknya Citra Ameylia Putri berikut ini.







Gimana menurut kalian Guys? Cantik Kan...


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ratna Sarumpaet Pernah Operasi Ganti Kelamin? Dorce Gamalama Menjawab Kabar Tersebut

Deretan Artis yang Tobat Setelah Bikin Drama Settingan, No 2 Bikin Malu Aktor Senior