Akhirnya, Terungkap Indentitas Asli Mr. Money di Acara Uang Kaget, Beneran Kaya Raya?


Salah satu acara reality show yang kerap ditunggu-tunggu oleh pecinta televisi Indonesia adalah 'Uang Kaget'. Uang Kaget merupakan sebuah acara kejutan berupa memberi sejumlah uang kepada yang membutuhkan lalu dibelanjakan untuk sesuatu yang bermanfaat.

Dalam membelanjakan uang tersebut, partisipan diberi tenggat waktu tertentu, seperti yang dilansir dari www.bintang.com (5/8/2018).


Masyarakat menyukai acara sosial ini karena dapat membantu masyarakat yang membutuhkan. Acara ini juga dinilai telah banyak memberikan manfaat, karena mengajarkan atas rasa peduli dan dermawan kepada lingkungan sekitar.

Pembawa acara Uang Kaget merupakan sosok pria misterius yang disebut-sebut sebagai Mr. Money. Penampilan Mr. Money selalu mengenakan tuxedo berwarna hitam, lengkap dengan dasi kupu-kupu. Hal ini sangat membuat penasaran penonton, seperti yang dilansir dari www.cumicumi.com (5/8/2018).


Ternyata, host uang kaget adalah aktor tampan yang kerap bermain ftv. Beberapa judul yang dibintanginya seperti Dingin Dingin Empuk, hi5teria, Satu Hati Sejuta Cinta, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Sosok pria yang disebut-sebut sebagai Mr. Money ialah Kriss Hatta. Hal ini terungkap melalui unggahan akun instagram Kriss.


Warganet pun langsung membanjiri kolom komentar Kriss dengan perasaan terkejut sekaligus lega, seperti yang dilansir dari www.kapanlagi.com (5/8/2018).


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ratna Sarumpaet Pernah Operasi Ganti Kelamin? Dorce Gamalama Menjawab Kabar Tersebut

Deretan Artis yang Tobat Setelah Bikin Drama Settingan, No 2 Bikin Malu Aktor Senior

Pantes Saja Gisel Ngotot Banget Cerai Dengan Gading Marten, Ini Alasanya