Aib 5 Seleb Ini Dibongkar Ibu Mertua, No 5 Ungkit Soal Mahar Yang Masih Utang

Banyak orang menyebut ibu mertua terkadang sulit akur dengan menantu mereka. Namun di zaman sekarang ini, banyak juga kok mertua yang menjalin hubungan baik dengan menantu mereka. Namun ada kalanya terjadi kesalah pahaman antara menantu dan mertua, sehingga membuat kedua belah pihak akhirnya saling mengumbar aib masing-masing. Di dunia hiburan tanah air, ada beberapa selebritis yang aibnya pernah dibongkar oleh mertua mereka sendiri. Ada yang akhirnya bercerai, namun ada juga yang menganggap pernyataan sang mertua yang membongkar aib mereka sebagai angin lalu saja.

1. Konflik rumah tangga semakin memanas, ibu mertua bongkar perlakukan kasar Angel Lelga pada Vicky Prasetyo


Konflik rumah tangga Vicky Prasetyo dan Angel Lelga dikabarkan semakin memanas belakangan ini. Setelah Angel dikabarkan tak ingin lagi rujuk dengan Vicky, kedua belah pihak kerap melakukan perang statement di media sosial. Tak hanya itu, konflik ini juga melebar melibatkan anggota keluarga Vicky Prasetyo. Salah satunya seperti dikutip dari laman wowkeren.com (14/11/2018), Emma Fauziah ibunda Vicky Prasetyo pun akhirnya mulai angkat bicara dan membongkar aib sang menantu di hadapan media. Selain membantah telah memanfaatkan uang Angel Lelga, Emma menyebut menantunya itu sering berlaku kasar alias melakukan KDRT pada Vicky Prasetyo. Emma menyebut Angel kerap menggigit dan mencakar Vicky ketika mereka bertengkar. "Saya luruskan ya, kalau KDRT enggak mungkin ada. Enggak pernah ada bahkan, kecuali Angel (yang melakukannya)," sahut ibunda Vicky. Selain itu, ibunda Vicky juga mengisyaratkan bahwa Angel Lelga sebenarnya tak sekaya yang orang lihat. "Dia kalau merasa dimanfaatkan, apa, harta apa gitu? Coba deh dia bilang, punya apa dia, berapa? Mana?" ujar Emma Fauziah ibunda Vicky Prasetyo mengungkapkan aib yang selama ini disimpan oleh sang menantu, Angel Lelga.

2. Dengan berurai air mata, mertua ceritakan sikap kasar Atalarik Syah padanya dan Tsania Marwa


Perceraian Atalarik Syah dan Tsania Marwa menjadi salah satu prahara rumah tangga seleb yang mendapat banyak sorotan. Selain soal perebutan hak asuh anak dimana Marwa merasa dihalangi bertemu buah hatinya, mertua Atalarik pun mengungkapkan fakta mengejutkan tentang aktor tampan tersebut. Seperti dikutip dari laman tribunnews.com (21/06/2017), ibunda Tsania Marwa yang bernama Silvia, mengungkap perilaku kasar sang menantu yang ternyata tak hanya ditujukan pada Tsania Marwa, namun juga pada dirinya. Silvia menyebut Atalarik Syah pernah membentak dan menuding dirinya sehingga membuat ibunda Tsania Marwa ini tak kuasa menahan air mata. “Suatu hari saya pernah ada ribut, bukan ribut tapi didudukin sama Atalarik. Saya dibentak-bentak dan dituding-tuding sampai saya nangis-nangis,” ucap Silvia. Saat itu, Silvia mencoba sabar lantaran ia khawatir pada keselamatan Marwa yang saat itu masih menjadi istri Atalarik. Yang mengejutkan, Silvia mengatakan memang sedari awal ia tak pernah merestui pernikahan Atalarik Syah dan Tsania Marwa. Namun, ia mencoba menerima Atalarik sebagai menantu meski akhirnya rumah tangganya dengan Tsania Marwa kandas juga di tengah jalan.

3. Aib dibongkar, ibu mertua bilang Galih Ginanjar jadi penyebab perceraian Barbie Kumalasari dengan suami sebelumnya


Pasca perceraian dengan artis Fairuz A Rafiq, aktor Galih Ginanjar kemudian menjalin asmara dengan Barbie Kumalasari. Tak hanya itu, pada Juli 2017 kemarin, terungkap bahwasanya Galih dan Kumalasari ternyata telah menikah secara siri. Akan tetapi konflik keluarga yang terjadi antara Barbie Kumalasari dan ibu kandungnya, ternyata sempat menyeret sosok ayah satu orang anak ini. Seperti dikutip dari laman liputan6.com (28/06/2018), ibunda Barbie Kumalasari sepertinya masih sulit menerima Galih sebagai menantunya. Bahkan mertua Galih Ginanjar mengungkapkan aib yang menuding sang aktor dan Barbie Kumalasari sebenarnya tak pernah menikah. Ia juga menuding Galih sebagai penyebab keretakan rumah tangga Kumalasari dengan suami pertamanya. "Bertahun-tahun saya menahan, dia pacaran dari dulu tidak kawin dengan Galih. Ini masuk orang ketiga, dia berubah banyak dari saya," tutur ibunda Kumalasari. Menanggapi pernyataan ini, Galih Ginanjar menganggap itu hanya emosi sesaat lantaran sang mertua memang sedang ribut dengan Kumalasari. Galih Ginanjar sendiri memastikan ia telah menikah secara siri dengan Barbie Kumalasari, dan hubungan mereka dengan ibunda istrinya itu sebelumnya baik-baik saja. Namun saat ibunda Barbie Kumalasari muncul di media dan mengatakan telah diterlantarkan anaknya, hubungan Galih dan mertuanya itu jadi sedikit kurang harmonis.

4. Dituding suka kasar dan mengancam, borok Gracia Indri diumbar oleh mertuanya sendiri


Sebelum resmi bercerai dengan David NOAH, Gracia Indri pernah harus menghadapi sang mama mertua yang secara terang-terangan membongkar boroknya di hadapan media. Sebelumnya, perceraian Indri dan David sendiri telah cukup lama memanas, dan diwarnai isu KDRT. Indri menyebut sang Suami sering kasar pada dirinya, namun pihak David NOAH juga balik menuduh artis cantik ini memukul suaminya sendiri. Seperti dilansir dari laman liputan6.com (09/04/2018), hal ini diungkapkan sendiri oleh Raden Sukarni Satjadibrata, mertua Gracia Indri. Dengan penuh emosi, Sukarni mengungkapkan perlakukan kasar Indri pada David NOAH. Sukarni menyebut menantunya itu pernah memukul David, padahal putranya itu baru saja sembuh dari operasi. "Bagian-bagian badannya (David) yang sakit ditendang, dicekik, ditampar, diapain. Tolonglah, pihak sana akui kebenaran itu, jangan lama-lama untuk berbohong. Karena kami diam itu bukan berarti kami salah" kata ibunda David NOAH. Tak hanya perilaku kasar, Sukarni juga menyebut Indri sering mengancam David NOAH saat mereka sedang bertengkar. Salah satunya Sukarni menyebut Gracia Indri sering mengancam akan menceraikan David, jika kedua mantan pasangan suami istri ini sedang bertengkar hebat.

5. Pernikahan singkat dengan Risty Tagor, mertua bongkar mahar cincin berlian Stuart Collin yang ternyata masih utang


Hanya kurang lebih 3 bulan saja, Stuart Collin dan Risty Tagor menikmati indahnya bahtera rumah tangga. Merasa Stu telah berlaku kasar padanya dan anak hasil pernikahan sebelumnya, Risty Tagor akhirnya menggugat cerai pria yang baru 3 bulan menikahinya tersebut. Stu sendiri berusaha untuk mempertahankan pernikahan dengan Risty, meskipun akhirnya banyak yang terlibat dalam konflik rumah tangga mereka. Salah satunya seperti dilansir dari laman liputan6.com (02/12/2015), mertua Stuart Collin mengungkapkan mengenai aib sang menantu selama 3 bulan menjadi suami Risty Tagor. Ibunda Risty yakni Tjut Mutia mengatakan bahwa Stu ternyata tak pernah bekerja dan hanya menikmati fasilitas yang ia miliki. Selain tu, Tjut Mutia juga menyindir mengenai mahar cincin berlian Stuart Collin yang ternyata masih hutang pada dirinya. "Lalu saya mengantisipasi bawa cincin berlian saya. Saya kasih ke Risty, saya bilang nanti kalau terjadi apa-apa ini harus dipakai. Semuanya sudah jalan, tali dari pihak Stuart tidak ada, sampailah Risty bilang nggak ada Ma (mahar berlian)" beber Tjut Mutia. Meksipun begitu, pihak Stuart Collin membantah tudingan ibunda Risty Tagor ini. Melalui keterangan sang kakak, Stuart Collin mengaku telah membelikan cincin berlian untuk mahar bagi Risty Tagor. Meskipun begitu, rumah tangga Risty dan Stuart yang hanya berjalan selama 3 bulan saja tak terselamatkan dan keduanya kemudian remi bercerai.

Meskipun biasa terjadi, bukan tak mungkin konflik antara menantu dan mertua bisa dihindari. Adanya komunikasi dan saling menghormati satu sama lain, setidaknya bisa meminimalisir konflik antara menantu dengan mertua mereka. Nyatanya selain artis-artis diatas, banyak juga kok seleb yang akrab dengan mertua mereka. Bagaimana pendapat kamu akan hal ini?


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ratna Sarumpaet Pernah Operasi Ganti Kelamin? Dorce Gamalama Menjawab Kabar Tersebut

Deretan Artis yang Tobat Setelah Bikin Drama Settingan, No 2 Bikin Malu Aktor Senior

Pantes Saja Gisel Ngotot Banget Cerai Dengan Gading Marten, Ini Alasanya