5 Selebriti Rela Dipoligami oleh Pasangannya, Nomor 2 Cantiknya Kebangetan!


Fenomena memiliki pasangan lebih dari satu atau poligami memang sudah menjadi sebuah bagian dari masyarakat Indonesia. Meski sudah berlangsung dalam waktu yang lama, tetapi tindakan itu masih banyak menuai kontra bagi beberapa orang, seperti yang dilansir dari www.okezone.com (26/11/2018).

Ditengah-tengah pertentangan untuk melakukan poligami, ada beberapa selebriti yang setuju kalau pasangannya memiliki wanita idaman lain. Berikut deretan selebriti yang rela dipoligami oleh pasangannya.

1. Shinta Bachir


Shinta Bachir sempat mengungkapkan kalau ia mengizinkan kalau pasangannya kelak nanti ingin berpoligami. Restu tersebut diberikannya dengan beberapa syarat, yakni jika dirinya tidak memberikan keturunan dan tengah sakit keras.

2. Indri Giana


Tak jauh berbeda dari Shinta Bachir, Indri Giana mengungkapkan kalau dirinya memberi lampu hijau kepada sang suami, Ustaz Riza Muhammad untuk berpoligami. Menurutnya, keputusan itu diambil untuk menghindari adanya perselingkuhan dalam rumah tangga mereka.

3. Nikita Mirzani


Tak hanya Shinta Bachir, Nikita Mirzani juga mengaku ikhlas kalau pasangannya ingin berpoligami. Tetapi, yang terpenting bagi wanita 32 tahun itu adalah suaminya bisa bersifat adil dengan pasangan masing-masing.

4. Vicky Shu


Jauh sebelum menikah, Vicky Shu juga sempat menyebutkan kalau dirinya mendukung adanya poligami jikalau seorang pasangan bisa bersikap adil. Tetapi pada waktu itu, ia sendiri merasa belum bisa memiliki sikap-sikap itu.

5. Carissa Putri


Sejak menikah, rumah tangga Carissa Putri memang jauh dari pemberitaan miring. Ketika ditanya tentang poligami, ibu yang kini memiliki dua anak itu tidak menentang terhadap tindakan poligami yang dilakukan seseorang.

"Karena, bagaimana pun poligami itu membantu kehidupan seseorang, tetapi dalam kehidupan nyata, aku tidak ingin jadi seorang istri yang kedua," ucap Carissa Putri.


Baca Sumber

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ratna Sarumpaet Pernah Operasi Ganti Kelamin? Dorce Gamalama Menjawab Kabar Tersebut

Deretan Artis yang Tobat Setelah Bikin Drama Settingan, No 2 Bikin Malu Aktor Senior

Pantes Saja Gisel Ngotot Banget Cerai Dengan Gading Marten, Ini Alasanya