5 Artis Dituduh Bohong Soal Umur Agar Kelihatan Muda, No 3 Kini Sedang Dipenjara

 Menjadi tua itu kadang sesuatu yang sangat menakutkan untuk sebagian orang, terutama kaum wanita pastinya. Kaum Hawa memang lebih sensitif jika disinggung soal umur mereka. Tak heran banyak kaum wanita yang melakukan segala cara untuk selalu tampil muda, atau paling tidak dianggap muda oleh orang-orang disekitarnya. Namun apa jadinya jika ada yang berbohong soal usia, agar dianggap lebih muda oleh orang lain? Hal itulah yang dituduhkan pada deretan selebritis tanah air ini. Sejumlah selebritis ini pernah dituding sengaja berbohong soal umur mereka, agar kelihatan lebih muda dari usia yang sebenarnya. Siapa saja mereka?

1. Penuh sensasi, Bella Shofie sempat dituding berbohong soal usia yang sebenarnya


Sejak mengawali kariernya di dunia hiburan, Bella Shofie adalah salah satu artis yang lebih dikenal berkat sensasi alih-alih prestasinya. Sempat dituding sebagai ratu settingan, gaya dan penampilan Bella Shofie yang kerap pamer harta dan kemewahan membuatnya dibenci banyak orang. Tak heran haters selalu mencari-cari cara untuk menjatuhkan wanita asal Medan itu. Seperti dikutip dari laman wowkeren.com (12/02/2016), Bella Shofie dituding bohong soal usianya yang sebenarnya. Bella memang kerap mengaku bahwa ia kelahiran tahun 1992, namun sejumlah haters meyakini bahwa istri Daniel Rigan itu sebenarnya kelahiran tahun 1990 bahkan ada yang menyebut ia sebenarnya lahir di Medan tahun 1986. Apalagi saat merayakan ulang tahunya beberapa waktu lalu, tak terlihat lilin berbentuk angka yang menggambarkan usia Bella Shofie. Hal ini membuat haters makin julid dan berkomentar kurang enak soal usia Bella Shofie. "Masak sih lahir tahun 92??, soalnya dandan sama bodynya lbh tua dr umurnya lagian di kue tartnya kok ga ada usianya" "Coba kak @bellashofie05 itu umur y di klarifikasi, kan kl ketauan gini malu kan ya.... dri tahun kmrn gembat gembor kelahiran 92... terus undang infotaiment skrg tp gak diliatin lilin y umur brp" dan sederet komentar pedas lain yang meragukan usia dan tahun kelahiran Bella Shofie.

2. Konflik keluarga, sang keponakan sempat menuding Dewi Perssik bohong soal umurnya


Konflik keluarga antara Dewi Perssik dan keponakannya, Rosa Meldianti memang masih berlanjut hingga saat ini. Sebelum memilih untuk melaporkan sang keponakan ke kantor polisi, Depe dan Meldi memang kerap saling sindir di media sosial. Salah satunya seperti dikutip dari laman wowkeren.com (18/10/2018), Meldi pernah menuding Dewi Perssik bohong soal usianya yang sebenarnya. Meldi menuding sang tante merubah tahun lahir di akte kelahiran, agar diangap lebih muda dari usianya yang sebenarnya. "Kalo suruh bohong pinter banget yaaaaa. Gausa ribet sama management saya. Masalah ini urusan saya dengan anda. Ciye siapa yang pas itu mau ganti taun lahir biar apatuh? Biar dikira umur muda ya?" sindir Meldi di akun media sosial miliknya. Bukanya mendapat dukungan, netizen justru balik menghujat Meldi dan menuding ia tak tahu terimakasih atas pertolongan Depe selama ini. Membalas sindiran sang keponakan, Dewi Perssik menyebut Meldi kurang pintar lantaran tak mungkin merubah tahun lahir di akte kelahiran .

3. Kini mendekam dalam penjara, Roro Fitria ternyata berusia 40 tahunan dan bukanya 29 tahun?


Peristiwa tertangkapnya Roro Fitria lantaran kasus narkoba pada Februari 2018 kemarin tentu mengagetkan banyak orang. Meskipun kerap pamer kekayaan dan juga dinilai minim prestasi, Roro Fitria sendiri dikenal sebagai pribadi yang santun dan juga berkelakuan baik. Tak pelak berita tertangkapnya dirinya atas kasus narkoba membuat banyak orang terkejut. Apalagi setelah itu, semakin banyak pihak yang muncul dan mencoba untuk membuka borok wanita asal Yogyakarta ini. Salah satunya seperti dikutip dari laman wowkeren.com (17/02/2018), seorang pria yang mengaku masih kerabat Roro Fitria menyebut pedangdut seksi itu sebenarnya bukanlah keturunan bangsawan. Ia juga mengklaim Roro tak sekaya yagn sering orang lain kira. Pria ini juga mengaku bahwa Roro bohong soal umur, yang sebenarnya 40 tahunan namun mengaku masih 29 tahunan. "Beliau (Roro Fitria) mengaku saat ini berumur 29 tahun padahal kenyataannya beliau ini sudah tua lho hampir kepala 4. Kami sekeluarga sudah muak dengan tingkah laku beliau yang menurut kami sudah kelewat batas dengan segala pencitraannya," kata pria yang mengaku saudara Roro Fitria ini. Sementara itu lantaran kasus narkoba yang menjeratnya, Roro Fitria divonis 4 tahun penjara pada Oktober 2018 kemarin.

4. Sempat tuding Dewi Perssik bohong, Rosa Meldianti ternyata juga disebut-sebut telah memalsukan umurnya sendiri


Saling tuding antara keponakan dan tante yang melibatkan Dewi Perssik dan Rosa Meldianti memang kini telah memasuki ranah hukum. Selain itu, rupanya baik Meldi dan Depe juga masih sering saling sindir di media sosial. Jika sebelumnya Meldi menuding Depe bohong soal umurnya, sang pemilik goyang gergaji itu balik membongkar fakta mengejutkan soal usia sang keponakan yang juga berprofesi sebagai pedangdut itu. Seperti dilansir dari laman wowkeren.com (07/11/2018), giliran Dewi Perssik yang menuding sang keponakan telah berbohong soal usianya yang sebenarnya. Dewi Perssik “ngakak” saat tahu Meldi mengaku berumur 19 tahun. Padahal menurut Depe, sang keponakan sebenarnya telah berusia 22 tahun. Sambil mengunggah bukti surat laporan Meldi ke polisi, Depe memperlihatkan sang keponakan sebenarnya lahir di tahun 1996 dan bukan tahun 1998. "Pencemaran nama baik? Siapa lu? Pekerjaan artis?. 22 tahun shay, bukan 19 tahun. Perhatikan tulisan 6 dan 8 beda loh say." sindir Dewi Perssik di insta story miliknya. Melihat hal ini, banyak netizen yang berpihak pada Dewi Perssik dan menuding Meldi telah melupakan jasa baik sang tante yang membantunya untuk jadi terkenal seperti sekarang ini.

5. Ditanya soal jodoh, Syahrini sempat sebut usianya masih 26 tahun


Syahrini belakangan ini santer dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan Reino Barack, mantan kekasih sahabatnya sendiri, Luna Maya. Bahkan Syahrini dituding sebagai penyebab keretakan hubungan Luna dan Reino. Namun seperti biasa, Syahrini selalu cuek dengan beragam komentar miring mengenai dirinya. Termasuk soal jodoh dan juga pria-pria yang mendekatinya. Namun seperti dilansir dari laman bangka.tribunnews.com (28/08/2018), Syahrini pernah membuat pengakuan mengejutkan kala ada netizen yang bertanya soal jodoh pada dirinya. Pasalnya, Syahrini menjawab lantaran usianya masih 26 tahun ia ingin bebas berkarier terlebih dahulu. "Skrg msh Usia 26 tahun mbhaa. Msh mudaaa waktunya BEKERJA DAN BERKARYAA #OJOKENDOOORRR MBAAAAAA... Iyaaaaa..khaaaaaann!" jawab Syahrini. Tentu saja hal ini membuat orang kaget, lantaran selama ini Syahrini diketahui kelahiran tahun 1 Agustus 1982 atau usianya sudah 36 tahun. "@princessyahrini serius 26...bukannya kelahiran 82..36tahun kali... Yach," kata seorang netizen mempertanyakan umur Syahrini. Meskipun begitu, banyak juga netizen yang menduga Syahrini hanya salah tulis soal umurnya yang sebenarnya.

Terlepas dari tudingan deretan seleb diatas bohong soal umur mereka, menanyakan soal usia sebenarnya bukan hal yang etis untuk dilakukan. Apalagi terhadap kaum Hawa yang notabene memang sensitif saat ditanya soal umur, berat badan dan status pernikahan mereka. Bagaimana pendapat kamu akan hal ini?


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ratna Sarumpaet Pernah Operasi Ganti Kelamin? Dorce Gamalama Menjawab Kabar Tersebut

Deretan Artis yang Tobat Setelah Bikin Drama Settingan, No 2 Bikin Malu Aktor Senior

Pantes Saja Gisel Ngotot Banget Cerai Dengan Gading Marten, Ini Alasanya