10 Tahun Suzzanna Meninggal, Aneh, 4 Kejanggalan Ini Belum Terjawab Hingga Sekarang

Diketahui artis legendaris Suzzanna meninggal 10 tahun yang lalu atau tepatnya pada 15 Oktober 2008 silam. Namun kurun waktu tersebut, ada beberapa kejanggalan dan keanehan dibalik kematian Suzzanna, dan hal itu belum terjawab hingga kini. Apakah itu? Simak di bawah ini.

1. Kematian Suzanna yang mendadak


Sesuai penuturan suami Suzzanna yang bernama Clift, menuturkan kalau Suzzana meninggal sehabis menenggak segelas susu. Lalu dr. Hasman Budiono melakukan visum et repertum untuk memastikan apakah Suzanna benar-benar telah meninggal. Namun AKP Purwanto Har Widodo, selaku Kapolresta Magelang mengatakan bahwa kematian Suzanna terlihat wajar. Disebutkan kalau Suzzanna terkena diabetes melitus.

2. Tidak ada keluarga yang melihat kematian Suzanna


Saat Suzzanna meninggal pada 15 Oktober 2008 sekitar pukul 23.15 WIB, anehnya tidak ada pihak keluarga yang menemani atau melihat langsung kematian Suzzanna. Baik itu anak-anak, keluarga besar Suzanna, atau keluarga mantan suami Suzanna. Parahnya, anak kandung Suzanna yang bernama Kiki Maria malah baru mengetahui kabar kematian dari media massa.

3. Tidak ada misa atau doa setelah kematian


Mengherankan. Anaka Suzzanna yang bernama Kiki Maria mengatakan kalau di rumah sang ibu tidak ada misa atau doa. Justru, keluarga menggelar acara Misa di rumah saudara yang berada di samping rumah Suzanna.

4. Rumah digembok dan gelap gulita


Setelah kematian Suzzanna, lebih mengherankan lagi rumah miliknya malah digembok dibiarkan gelap gulita. Dikabarkan surat wasiat Suzzana akan di bacakan 40 hari kematiannya. Namun sayang, sampai sekarang surat tersebut malah tak dibacakan juga.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ratna Sarumpaet Pernah Operasi Ganti Kelamin? Dorce Gamalama Menjawab Kabar Tersebut

Deretan Artis yang Tobat Setelah Bikin Drama Settingan, No 2 Bikin Malu Aktor Senior

Pantes Saja Gisel Ngotot Banget Cerai Dengan Gading Marten, Ini Alasanya