Masih Cocok Pakai Seragam SMA,Usia 5 Artis Ini Ternyata Sudah 30-an


Sudah kodratnya manusia mengalami penuaan. Namun beberapa orang ini masih terlihat muda bak anak SMA padahal usia mereka sudah kepala tiga.

1.Niki Tirta.
Artis tampan satu ini memang sudah terkenal dengan wajah baby face nya,terlebih dengan postur tubuh pendek sehingga membuatnya terlihat seperti remaja. Niki Tirta lahir pada 24 Juli 1983 yang artinya usinya kini telah 35 tahun.
Niki telah memilik seorang putri cantik buah hatinya bersama Liza Elly Purnamasari. Mereka menikah pada 8 November 2012 namun kini mereka telah bercerai pada Juli lalu.
Kalau lagi jalan sama anaknya pasti dikira Niki itu kakaknya kali ya?.

2.Leony.
Leony Vitria Hartanti atau yang lebih dikenal dengan Leony "Trio Kwek-kwek" ini ternyata sudah kepala tiga loh. Ia lahir pada 20 September 1987 itu artinya ia telah berusia 31 tahun sekarang,namun wajahnya masih kayak anak remaja.
Di usianya yang sudah kepala tiga ini belum ada kabar bahagia mengenai kisah asmaranya. Meski pernah dikabarkan menikah pada tahun 2010 lalu namun sang ayah selaku menejernya membantah hal tersebut.
Namanya kini tak setenar dulu bahkan setelah tahun 2011 ia seolah menghilang dari dunia hiburan. Namun kini namanya kembali muncul kepermukaan setelah ia kembali bermain sinetron beberapa bulan lalu. Ia berperan sebagai seorang ibu dalam sinetron "Roy Kiyoshi Anak Indigo".
Kayaknya lebih pantes berperan sebagai kakak yah daripada ibu-ibu. Wajahnya masih remaja banget.

3.Hardi Fadillah.
Hardi Fadillah sebentar lagi akan berusia 33 tahun. Ia lahir 6 Desember 1985. Tapi wajah imutnya masih kayak usia 20 tahunan bahkan sepertinya masih pantes kalau pakai seragam SMA.
Ia pernah berperan sebagai anak SMA dibeberapa sinetron beberapa tahun lalu. Tapi wajahnya masih sama tak ada yang banyak berubah. Di usianya yang sudah kepala tiga ini ia telah menikah dan dikaruniai 3 orang anak. Ia menikah setelah terlibat cinta lokasi dengan lawan mainnya Kiki Ashari. Nggak nyangka sudah punya 3 anak padahal wajahnya masih terlihat muda.

4.Angelica Simperler.
Pasti nggak pernah lupa sama artis imut satu ini. Artis yang terkenal lewat sinetron Diary's Angel ini sudah berusia 32 tahun loh. Tapi melihat wajah imutnya masih layak pakai baju SMA.
Artis cantik satu ini lahir 9 Juli 1986. Tapi dilihat dari wajah dan postur tubuh kayak lahir di tahun 2000-an. Tak heran ia kerap berperan sebagai remaja atau anak sekolahan di sinetron atau ftv.
Mengenai kehidupan pribadinya memang jarang tersorot media. Bahkan di usianya kini belum terdengar kabar darinya untuk segera menikah.

5.Fandy Christian.
Aktor tampan suami dari Dahlia Poland ini juga masih pantas pakai seragam SMA. Aktor kelahiran Medan 10 November 1985 bahkan telah memiliki seorang putri. Namun wajah tampannya masih terlihat muda.
Ia juga masih kerap berperan sebagai remaja atau anak kuliahan di ftv. Wajahnya yang tak banyak berubah dari awal kemunculannya dilayar kaca membuatnya masih seperti usia 20-an.
Kehidupan rumah tangganya nampak bahagia. Tak pernah ada kabar miring mengenai kehidupan keluarga kecil mereka.

Itu adalah beberapa selebriti yang masih pantas pakai seragam SMA di usia mereka yang sudah kepala tiga. Menurut kalian gimana?



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ratna Sarumpaet Pernah Operasi Ganti Kelamin? Dorce Gamalama Menjawab Kabar Tersebut

Deretan Artis yang Tobat Setelah Bikin Drama Settingan, No 2 Bikin Malu Aktor Senior