Jawaban Gempita ketika Ditanya Pilih Tidur di Rumah Gisella atau Gading Marten


Gisella Anastasia sempat mengisyaratkan jika tak lagi satu rumah dengan Gading Marten.

Gisella Anastasia sempat memberi pilihan kepada anak semata wayangnya Gempita Nora Marten untuk memilih hendak tidur di rumahnya atau rumah Gading Marten.

"'Gempi nanti mau bobo di rumah papah atau mamah?' dia bilang 'mamah' tapi mukanya bohong gitu, aku tanya lagi 'jujur hayo kalau mau papah ngaku aja' terus dia ketawa 'he he he papah aja' gitu," kata Gisella Anastasia melalu video call di kantor kuasa hukumnya di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Jumat (23/11/2018).

Meski tak mengungkapkan secara jelas, sejak kapan keduanya memutuskan tak lagi satu atap.

"Waduh, sebenernya kalau pisah rumah belum lama yang gimana-mana cuma memang ya ya gimana ya kalau kondisi segala macem," lanjutnya.

Namun, Gisella tidak mau menyebut keduanya benar-benar pisah rumah. Apalagi ia memiliki anak yang harus dibesarkan bersama nantinya.

Gisella berusaha agar anaknya mampu beradaptasi perlahan dengan kondisi ini.

Ia tak mau membuat kondisi yang mendadak berubah sehingga membuat Gempita tidak nyaman.

"Sampe sekarang masih, maksudnya kita santai gitu loh mas, bukan yang kan udah pisah musti jauh di sana, kita masih santai kok, kita jelasin ke Gempi juga sangat-sangag se-life mungkin gitu,

"Umur segitu kan belum tau bahwa nanti dia akan tidur di mana, sama siapa, tidur di rumah siapa sama mamanya papanya, mamanya di mana, papanya di mana, ya dia happy-happy aja," pungkasnya. 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ratna Sarumpaet Pernah Operasi Ganti Kelamin? Dorce Gamalama Menjawab Kabar Tersebut

Deretan Artis yang Tobat Setelah Bikin Drama Settingan, No 2 Bikin Malu Aktor Senior