Ih Serem! Hidup Tanpa Pria, Wanita Di Suku Ini Punya Cara Mengerikan untuk Hamil


Pasti banyak yang tidak percaya bahwa ada sebuah suku yang hanya berisikan wanita saja. Tapi hal itu memang benar-benar ada dan bukan hanya legenda semata. Sebuah hutan di Amazon menyimpan rahasia suku tersebut, disana para wanita hidup dan berjuang bersama. Mereka bahkan tidak terpengaruh dunia luar ataupun hal-hal modern lainnya. Lalu bagaimana cara mereka mempertahankan keturunan dan memiliki anak?

Dilansir dari tribunnews, dikabarkan bahwa suku yang hanya beranggotakan para wanita ini manggunakan cara yang sangat mengerikan untuk bisa hamil. Mereka biasanya akan mengintai suku lain yang terdapat kaum pria lalu mereka akan menculik pria yang sudah menjadi incaran mereka. Pria tersebut hanya akan diculik selama satu malam untuk membuat wanita di suku tersebut hamil. Ketika sudah positif hamil, pria yang diculik tersebut akan dikembalikan ke suku mereka.


Namun sayang, jika bayi yang lahir adalah bayi laki-laki maka mereka akan membuang bayi tersebut di hutan. Tapi jika yang lahir bayi perempuan, mereka akan merawat dan membesarkannya. Hal itu benar-benar sangat aneh untuk orang biasa seperti kita karena biasanya tidak ada seorang ibu yang tega membuang anak nya. Tapi tradisi tetaplah menjadi tradisi dan itulah yang dilakukan oleh suku tersebut hingga saat ini.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ratna Sarumpaet Pernah Operasi Ganti Kelamin? Dorce Gamalama Menjawab Kabar Tersebut

Deretan Artis yang Tobat Setelah Bikin Drama Settingan, No 2 Bikin Malu Aktor Senior