Gisella Anastasia Gugat Cerai Gading Marten: Inilah 4 Fakta Sosok Sridevi, Sahabat Gisel yang Disebut Pernah Tidur Satu Kasur dengan Gading


Beberapa waktu sebelum kabar Gisella Anastasia gugat cerai Gading Marten, Gisel sempat menyebutkan bahwa Gading pernah tidur satu kasur dengan sahabatnya yang bernama Sri Devi.

Persoalan Gading tidur satu kasur dengan Sri Devi ini dibahas dalam acara Rumpi, yang diupload di chanel Youtube Trans TV pada tanggal 19 Oktober 2018 lalu, sebelum muncul berita Gisella Anastasia gugat cerai Gading Marten.

Rupanya sebelum kabar Gisella Anastasia gugat cerai Gading Marten menyeruak, Gisel sempat bercerita jika Gading pernah tidur satu kasur dengan temannya, Sri Devi.

Dalam kesempatan itu, Gisel menceritakan kronologi Butet sapaan akrab Sri Devi tanpa sadar asyik tiduran satu kasur dengan Gading.

"Engga nginep ya Tet, cuman pernah sewaktu-waktu saking udah dekatnya ngga sadar dia, aku sama mas Gading di kasur naik-naik aja dia, ya kan?' kata Gisel sambil tertawa.

"Udah kayak kakaknya Gempi," sahut Butet.

"pernah kan kita sekasur bertiga, sekali doang tapi baru inget pamali walaupun bentuknya begini tetap aja pamali," ujar Gisel sambil tertawa.

Mengutip dari potongan wawancara Gisella dan Sri Devi bersama Feni Rose dalam acara Rumpi, Grid.ID merangkum beberapa fakta mengenai sosok Sri Devi ini.

1. Sosok Sri Devi kabur dari rumahnya di Medan

Disebutkan dalam acara tersebut, Gisel menceritakan bahwa Butet adalah sosok yang nekat.

Karena bisa dibilang sahabat dekat Gisel itu kabur karena nekat ke Jakarta tanpa memberi tahu keluarganya.

Sri Devi kabur dari rumah di Medan untuk berkarir dan mencari kerja di ibu kota.

2. Sri Devi bercita-cita untuk menjadi artis ibu kota

Masih dalam acara Rumpi, saat ditanya mengenai pekerjaan impiannya, Sridevi mengungkapkan bahwa dirinya bermimpi ingin menjadi artis ibu kota, seperti Gisel.

3. Sri Devi dekat dengan beberapa artis Indonsia

Sri Devi ternyata tak hanya akrab dan bersahabat dengan Gisel dan Gading.

Sri Devi juga dekat dengan beberapa artis tanah air lainnya seperti Nagita Slavina, Shahnaz Hadiqa, Marsha Aruan.


Hal ini terlihat dari postingan di akun instagram pribadi Sri Devi sendiri.

4. Sering menemani Gading berolahraga

Begitu dekatnya hubungan Butet dengan keluarga Gisel, terkadang Gisel meminta Butet untuk menemani suaminya berolahraga.

"Kadang-kadang kalau aku ke luar kota ya, Mas Gading gak ada yang nemenin daripada ngga olahraga, dia aku panggil buat nemenin (Mas Gading) olahraga," kata Gisel.

Hingga berita ini diturunkan, baik Gisel dan Gading belum mau membuka suara terkait keretakan rumah tangga mereka.

Berita Gisella Anastasia gugat cerai Gading Marten menghebohkan tanah air.

Pasalnya setelah menjalani 5 tahun biduk rumah tangga dengan jauh dari gosip, kedua pasangan ini muncul dengan berita bahwa Gisella Anastasia gugat cerai Gading Marten.

Hingga saat ini banyak orang masih mempertanyakan kebenaran dan apa alasan dari berita Gisella Anastasia gugat cerai Gading Marten.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ratna Sarumpaet Pernah Operasi Ganti Kelamin? Dorce Gamalama Menjawab Kabar Tersebut

Deretan Artis yang Tobat Setelah Bikin Drama Settingan, No 2 Bikin Malu Aktor Senior