Gisella Anastasia Bongkar Penyebab Utama Menggugat Cerai Gading Marten


Kabar soal Gisella Anastasia menggugat Cerai Gading Marten telah dibenarkan oleh pihak Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Bagian informasi Pengadilan Negeri Jakarta Selatan membenarkan kabar gugatan Cerai Gisella Anastasia dan Gading Marten.

"Iya benar, ada gugatan (Cerai) masuk dengan nomor 908. Penggugatnya Gisella Anastasia dan tergugat Gading Marten," kata petugas

Dikutip dari Tribunnews.com (23/11/2018), Penyanyi dan pemain film Gisella Anastasia (28) mulai buka suara terkait biduk rumah tangganya dan perceraian dengan sang suami, aktor Gading Marten (36).

Gisella Anastasia menegaskan bahwa keputusannya untuk bercerai, merupakan keputusan yang sudah disepakati dengan Gading Marten.


Gisel akhirnya angkat bicara. Ia mengegaskan penyebab perceraiannya dengan Gading bukan karena adanya orang ketiga.

Dia juga mengungkapkan alasannya nekat mengajukan gugatan cerai karena ada sesuatu yang memang sudah tidak dapat dipertahankan lagi.

" Kalau ada orang ketiga gak ada, Itu murni karena ada satu dan lain hal yang membuat kita berpisah,

Ada tapi bukan orang ketiga. Kan kalau orang cerai gak karena orang ketiga. Bukan hanya orang ketiga, bukan hanya mengenai itu,," kata Gisel saat video call.

Sementara itu kuasa hukum Gisel mengungkapkan fakta lainnya, Andreas Sapta Finady, selaku kuasa hukum Gisella Anastasia, mengatakan, jika gugatan cerai yang dilayangkan kliennya terhadap Gading Marten dilandasi alasan percekcokan.

"Sering cekcok satu sama lain, sudah lama ini terjadi. Tapi keduanya berhasil menutupi di depan umum," kata Andreas.

Andreas memastikan jika keinginan bercerai sudah dipikirkan matang-matang oleh Gisel. Gisel tetap memilih cerai menjadi jalan terbaik bagi kehidupan rumah tangganya dengan Gading.

"Tentunya ingin mempertahankan. Tapi akhirnya keputusan dari mba Gisel sendiri yang sudah dipikirkan matang-matang akhirnya jalan terbaik adalah bercerai," tuturnya.

Selama menjalin rumah tangga dengan Gading, Andreas mengatakan jika Gisel telah lama berusaha untuk bertahan. Alasannya, Gisel selalu memikirkan nasib putrinya, Gempita.
Namun setelah tidak tahan akhirnya Gisel membuat keputusan yang harus benar-benar dijalani dan ingin menjalani kehidupan lebih tenang.

"Tapi puncaknya yah sekarang. Keduanya sudah tahu sih," kata dia.

Saat menjadi bintang tamu pada sebuah acara talkshow, Gisel sempat mengatakan ada dua kebohongan besar yang dia dapatkan dari Gading Marten.
Beberapa waktu lalu sebelum diketahui terdapat masalah di rumah tangga mereka, Gisel mengakui bahwa dirinya dibohongi 2 kali oleh Gading. Kebohongan tersebut berkaitan dengan hobi motor yang digeluti oleh Gading Marten.

“Jadi dulu, dia pernah punya motor, ini zaman masih pacaran. Ini bohong yang pertama. Cuma nanya doang, ternyata ketauan beli. Yang enggak ketahuan satu, berarti sama ini dua,” tambah Gisel.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ratna Sarumpaet Pernah Operasi Ganti Kelamin? Dorce Gamalama Menjawab Kabar Tersebut

Deretan Artis yang Tobat Setelah Bikin Drama Settingan, No 2 Bikin Malu Aktor Senior