Dikabarkan Dekat Dan Akan Menikah, Foto Kebersamaan Reino Barack Dan Syahrini Tersebar


Belakangan ini sedang banyak dibicarakan tentang kabar kedekatan Syahrini dan mantan kekasih Luna Maya, Reino Barack. Baik Syahrini maupun Reino belum memberikan keterangan mengenai kabar tersebut. Namun kini, foto kebersamaan mereka beredar di sosial media. Seperti apa? Berikut ulasannya, seperti yang dilansir dari tribunnews.com (17/11/2018).

Akun Instagram Syahrini kini dipenuhi dengan pertanyaan apakah dirinya akan menikah dengan Reino Barack. Memang sempat beredar isu yang menyebutkan jika Syahrini akan menikah dengan Reino Barack pada Desember 2018 mendatang.

Sebelumnya, Ivan Gunawan yang merupakan sahabat Syahrini sempat ditanyai oleh awak media mengenai kedekatan Reino Barack dengan wanita yang akrab disapa Incess tersebut. Namun, Igun mengaku tak tahu mengenai kabar tersebut.



“Aku nggak tahu (tentang Syahrini akan menikah dengan Reino Barack).”
Hingga saat ini kedekatan keduanya masih simpang siur. Namun, beredar foto kebersamaan Syahrini dan Reino Barack bersama teman-teman mereka di sosial media. Foto yang beredar itu disebut-sebut sudah diunggah sejak September 2018 lalu.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ratna Sarumpaet Pernah Operasi Ganti Kelamin? Dorce Gamalama Menjawab Kabar Tersebut

Deretan Artis yang Tobat Setelah Bikin Drama Settingan, No 2 Bikin Malu Aktor Senior