6 Artis Indonesia Pemilik Body Tercantik 2018, Sungguh Luar Biasa

Indonesia memiliki beragam suku dan bangsa, begitu juga dengan artis, memiliki sejuta wanita yang cantik dan body yang indah. Dari banyaknya artis saya telah menjaring 6 terhebat sebagai pemenang body terindah 2018 ini, yuk kita simak saja siapa saja artis tersebut 
1. Aura Kasih
Artis yang satu ini ialah Aura kasih, mantan miss Indonesia. Ia sendiri sudah banyak memenangkan film-film di Indonesia. Cantik kan.
2. Pamela safitri
Pamela Safitri artis pedangdut Indonesia yang terkenal dengan goyang dribellnya, selain cantik, ia juga memiliki body yang indah, walau banyak hujan tentang dirinya ia tetap saja tegar dalam menghadapinya.
3. Ariel tatum
Sudah bukan rahasia lagi jika Ariel Tatum dikenal memiliki bentuk tubuh yang indah. Penampilannya pun kerap menjadi acuan para wanita zaman sekarang.
4. Irish bella
Model sekaligus aktris yang satu ini juga kerap mendadat pujian sebagai body terindah para wanita. Irish sering melakukan olahraga, sehingga kini memiliki bentuk tubuh yang nyaris sempurna.
5. Nikita willy
Di kenal sebagai artis yang membintangi banyak sinetron, rupanya membuat artis yang bernama Nikita Willy ini masih belum puas untuk berkarya di dunia hiburan tanah. usianya juga masih sangat muda yakni dirinya di lahirkan pada tanggal 29 Juni 1994 yang lalu.
6. Lucinta luna
Salah satunya Lucinta Luna yang sedang menjadi buah bibir di media sosial. Lucinta Luna adalah pendangdut yang tergabung dalam Duo Bunga.
Nah, itulah artis-artis cantik asal Indonesia sebagai pemenang body terindah 2018 versi anak baik dan cerdas, menurut sahabat no berapa yang paling indah?, kalau mimin si no 1 tentunya.
Jangan lupa like, komen dan share artikel ini ya, karena like dan komen dari kalian membuat mimin lebih semangat dalam berkarya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ratna Sarumpaet Pernah Operasi Ganti Kelamin? Dorce Gamalama Menjawab Kabar Tersebut

Deretan Artis yang Tobat Setelah Bikin Drama Settingan, No 2 Bikin Malu Aktor Senior

Pantes Saja Gisel Ngotot Banget Cerai Dengan Gading Marten, Ini Alasanya