5 Artis Cantik Blasteran, No 4 Idola Kaesang Anak Jokowi

Menjadi artis blasteran mungkin menjadi Anugrah dari Tuhan bagi mereka yang memilikinnya. Blasteran atau yang maknannya darah campuran. Tak jarang kita juga sering melihat beberapa artis blasteran yang tampil di layar televisi kita. Banyak yang sukses dalam dunia entertainment dan bahkan Go- Internasional. Ini dia artis blasteran yang sukses di jagat hiburan.

1.Kymberly Ryder


Artis cantik ini merupakan blasteran dari ibunya yang bernama Irvina Ryder adalah berdarah Makassar dan Padang sementara ayah Artis Indonesia blasteran terseksi ini yaitu Nigel Ryder adalah orang asal Inggris. Kymberly Ryder juga sukses berada di dunia hiburan,bahkan karir nya kini telah makin berkembang. Tak asing lagi dia juga sering tampil di beberapa film,ftv,sinetron.

2.Chelsea Islan


Artis blasteran selanjutnya ialah Chelsea Islan,wanita cantik ini terbilang baru di kancah industri hiburan tanah air. Tapi artis Indonesia blasteran tercantik ini dapat menarik perhatian pecinta hiburan tanah air dengan wajah blasterannya dari Amerika itu. Dirinya mendapatkan wajah blasteran Amerika dari ayahnya yang bernama Indra Budiarto dan juga ibunya yang bernama Samantha Barbara.

3.Yuki Kato


Yuki Kato,sering kita lihat menjadi bintang di beberapa film,ftv sinetron bahkan iklan. Artis satu ini sudah memulai karirnya di dunia hiburan sejak kecil sampai sekarang makin meroket. Artis Indonesia yang ternyata blasteran ini memiliki seorang ayah dari jepang yang bernama Takesi Kato dan ibunya asal Indonesia yang bernama Twinawati.

4.Jessica Mila


Seorang model,artis dan bintang sinetron ini juga merukapakan anak blasteran dari seorang ayah bernama Bambang Sutarjo berdarah Jawa dan anak dari seorang ibu bernama Magdalene Jane Baker yang beliau ini adalah keturunan Belanda-Manado. Artis yang cantik jelita ini menjadi menarik karena dirinya yang menjadi idola Kaesan Pangarep anak Presiden Jokowi.

5.Cinta Laura


Artis yang akrab dengan logat kebule-buleannya ini juga termasuk daftar anak blasteran. Dirinya sudah sejak lama berada di industri hiburan bahkan sudah sampai Go- Internasionsal dan karirnya semakin meroket. Dirinya memiliki seorang ibu dari Indonesia yang bernama Herdiana dan memiliki seorang ayah dengan kebangsaan Jerman bernama yang bernama Michael Kiehl.

Itulah artis blasteran cantik dan sampai sekarang masih berada di jagat hiburan.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ratna Sarumpaet Pernah Operasi Ganti Kelamin? Dorce Gamalama Menjawab Kabar Tersebut

Deretan Artis yang Tobat Setelah Bikin Drama Settingan, No 2 Bikin Malu Aktor Senior