Dasar Tukang Tikung! 5 Artis Ini Tega Rebut Pasangan Sahabat Sendiri, No. 4 Sadis Banget

Cinta memang buta. Cukup banyak orang yang jadi korban kebutaannya. Tidak terkecuali bagi kalangan artis.

Mengatasnamakan cinta, para artis berikut ini tega merebut pasangan dari sahabatnya sendiri. Simak ulasannya berikut ini.

1. Ariel Tatum


Ariel Tatum yang punya hubungan akrab dengan Yuki Kato pernah terlihat dekat dengan Ryuji Utomo. Kemesraan mereka sempat bikin heboh lantaran Ryuji sendiri pernah menjalin hubungan dengan Yuki Kato namun kandas di tengah jalan karena alasan ketidakcocokan.

2. Irish Bella


Artis yang terkesan kalem ini dikenal sebagai sahabat dari Angela Gilsha. Mereka akrab akibat pernah main sinetron bersama. Saat Giorgino Abraham masih berstatus sebagai pacar Angela, pria tampan ini malah terlihat liburan bareng Irish Bella dan kerabatnya. Kini, Irish Bella dan Giorgino Abraham pun dikenal sebagai pasangan muda yang hot berkat gaya pacaran mereka yang tidak biasa.

3. Teuku Wisnu


Pria tampan ini disebut tega merebut Shireen Sungkar dari sahabatnya, Adly Fairuz. Aktor satu ini bahkan telah berhasil memboyong Shireen hingga ke pelaminan.

4. Mulan Jameela


Mulan Jameela dikenal sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Ahmad Dhani dan Maia Estianty. Setelah cerai dengan Maian, kini Mulan pun resmi menjadi istri Dhani. Perbuatan Mulan ini memang sadis banget mengingat Maia berperan penting dalam mengangkat namanya di dunia hiburan.

5. Glenn Fredly


Ia sempat dibilang makan teman sendiri saat menikahi Dewi Sandra. Pasalnya, Dewi Sandra sampai bercerai dengan Surya Saputra.

Dasar tukang tikung, ya. Akibat dibutakan oleh cinta, sampai tega rebut pasangan sahabat sendiri. Semoga saja nantinya tidak kena karma. Bagaimana komentar kalian Guys?


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ratna Sarumpaet Pernah Operasi Ganti Kelamin? Dorce Gamalama Menjawab Kabar Tersebut

Deretan Artis yang Tobat Setelah Bikin Drama Settingan, No 2 Bikin Malu Aktor Senior