Belum Genap 6 Bulan Menikah, 5 Artis Ini Melahirkan, No 1 Baru Sebulan Nikah


Berita selebritis melahirkan memang jadi kabar bahagia yang dinantikan oleh banyak orang. Namun adakalanya berita selebritis yang melahirkan ini juga diwarnai dengan rumor tak sedap. Salah satunya ketika seorang seleb melahirkan saat usia pernikahan mereka belum genap 6 bulan lamanya. Tentu saja hal ini akan menimbulkan prasangka, dimana para selebritis ini dituding telah berbadan dua sebelum menikah. Ada yang membantah dengan mengatakan telah menikah siri sebelumnya, ada yang memilih diam, namun ada juga yang secara terbuka mengakui telah hamil sebelum resmi menikah. Berikut ini ada deretan seleb yang meskipun usia pernikahan mereka belum genap 6 bulan, tapi telah melahirkan anak ke dunia ini.

1. Angel Karamoy, cuek meski baru 1 bulan menikah sudah melahirkan
Kini hidup menjanda, artis cantik Angel Karamoy sebelumnya telah membina rumah tangga dengan pengusaha kaya raya Steven Rumangkang. Pernikahan Angel dan Steven jadi salah satu pernikahan seleb paling meriah di negeri ini, lantaran menghabiskan dana hingga milyaran Rupiah. Namun baru sebulan membina rumah tangga dengan Steven, Angel Karamoy telah melahirkan anak mereka yang kemudian diberi nama Lovely Maria Rumangkang. Angel sempat dituding telah hamil duluan pasalanya ia melahirkan pada 28 Februari 2008, sementara baru diketahui menikah dengan Steven pada 26 Januari 2008 silam. Angel Karamoy sendiri cuek dituding telah hamil diluar nikah, karena menurutnya ia telah hidup berbahagia dengan Steven. Sementara itu ibunda Angel Karamoy membantah putrinya itu hamil diluar nikah, tapi telah menikah siri dengan Steven sejak Agustus 2007 lalu.

2. Ayu Ting Ting, melahirkan saat usia pernikahan baru 5 bulan
Drama pernikahan Ayu Ting Ting dengan Enji Baskoro makin rumit, saat pedangdut asal Depok ini melahirkan saat usia pernikahanya dengan anak mantan petinggi kepolisian itu belum juga genap 6 bulan. Yang lebih menyedihkan lagi, rumah tangga Ayu dan Enji hanya bertahan selama beberapa hari saja. Meskipun tengah berbadan dua, Ayu Ting Ting ngotot ingin bercerai dari suaminya tersebut, Ayu dan Enji baru menikah pada 4 Juli 2013. Selang 5 bulan kemudian atau tepatnya pada tanggal 31 Desember 2013, buah hati mereka lahir ke dunia ini. Sayangnya saat hamil, rumah tangga Ayu dan Enji tengah bermasalah, sehingga pelantun Sambaaldo itu mengajukan gugatan cerai pada suaminya tersebut. Sempat diminta menunggu hingga anaknya lahir, pengadilan akhirnya resmi memutus cerai Ayu Ting Ting Ting dan Enji pada 1 April 2014 yang lalu.

3. Baby Margaretha, melahirkan saat pernikahan 4 bulan, mengaku telah menikah siri sebelumnya
Artis Baby Margaretha baru saja melahirkan buah cintanya dengan seorang pria bule bernama Christian Bradach. Seorang bayi laki-laki tampan dilahirkan oleh Baby, saat usia pernikahanya dengan Christian baru menginjak 4 bulan, Baby dan Christian menikah pada 1 April 2018. Saat pernikahan, perut Baby tampak membuncit sehingga sempat memunculkan isu ia telah hamil sebelum menikah. Namun sang suami membantah kabar tersebut, dan mengatakan sang istri kelihatan buncit karena banyak makan. Namun pernyataan berbeda keluar dari pihak Baby, yang mengatakan ia dan Christian sebenarnya telah menikah siri pada Oktober 2017 yang silam, namun keduanya baru melangsungkan resepsi pada April 2018 kemarin.

4. Dewi Rezer, bantah hamil duluan meski melahirkan setelah 5 bulan menikah
Rumah tangga artis Dewi Rezer dan Marcelino Lefrandt kini memang telah kandas di jurang perceraian. Padahal banyak yang menyebut keduanya sebagai pasangan serasi. Apalagi dulu diawal pernikahan, Dewi dan Marcelino tetap kompak meski rumah tangga keduanya diwarnai dengan kabar tak sedap, Dewi Rezer dituding hamil duluan lantaran baru sekitar 5 bulan ia menikah dengan Marcelino, artis cantik ini telah melahirkan anak pertama mereka. Seperti diketahui, Dewi dan Marcelino menikah pada 18 Juli 2007 dan anak pertama mereka yang bernama Marcelle Brinette Renee Lefrandt lahir pada 21 Desember 2007 atau selang 5 bulan setelah menikah. Dewi Rezer sendiri sempat “menghilang” sesaat setelah melahirkan, dan sulit ditemui oleh awak media. Selan beberapa lama kemudian Dewi Rezer muncul dan membantah tudingan ia telah hamil sebelum menikah.

5. Renata Kusmanto, melahirkan setelah 5 bulan menikah, begini penjelasan ibu mertua
Artis dan model cantik Renata Kusmanto dipuji kesetianya saat mendampingi sang suami, Fachri Albar yang terjerat kasus penyalahgunaan narkoba. Menengok ke belakang, kisah cinta Renata dengan putra musisi kondang Ahmad Albar tersebut memang terbilang kontroversial, Renata dan Fachri diketahui menikah pada 12 Juni 2014 yang silam. Namun pada 21 November 2014 atau 5 bulan setelah menikah, Renata melahirkan seorang anak laki-laki yang diberi nama River Syech Albar. Sempat muncul dugaan yang menyebut Renata telah hamil diluar nikah. Namun tudingan ini dibantah oleh sang mama mertua yakni Dewi Sri Astuti. Istri Ahmad Albar ini mengatakan menantunya tersebut memang harus segera melahirkan, lantaran demi kesehatan ibu dan bayinya. Karena itulah Renata harus melahirkan secara caesar. Ibu tiri Fachri Albar ini juga membantah menantunya itu hamil duluan, dan mengatakan tak ada yang disembunyikan dari media.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ratna Sarumpaet Pernah Operasi Ganti Kelamin? Dorce Gamalama Menjawab Kabar Tersebut

Deretan Artis yang Tobat Setelah Bikin Drama Settingan, No 2 Bikin Malu Aktor Senior

Pantes Saja Gisel Ngotot Banget Cerai Dengan Gading Marten, Ini Alasanya