Azriel Ikut Tidur Bareng, Ashanty Sebut Anang Hermansyah Justru Kesal Karena Hal Ini


Keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty yang lebih dikenal dengan sebutan keluarha A6 (A-six) memang sudah tidak diragukan lagi kekompakannya.

Bahkan Ashanty mengungkapkan jika Azriel, anak kedua Anang Hermansyah dengan Krisdayanti ingin ikut tidur bersama dengan mereka.

Sosok Azriel Hermansyah ini memang tidak canggung bermanja-manja dengan sosok Ashanty sebagai ibu sambungnya dan juga Anang meski usianua sudah menginjak remaja yaitu 18 tahun.

Dikutip dari Grid ID, akhirnya keluarga A6 dalam satu kesempatan tidur bersama dalam satu kamar juga.

"Iya, bahkan tadi malam Ziel (Azriel Hermansyah) bergabung," ungkap Ashanty saat ditemui Grid.ID di Pacific Place, Jakarta Selatan, Rabu (26/09/2018).

Bukannya senang, Anang Hermansyah malah terlihat kesal.

Hal tersebut lantaran sang anak kerap kali rewel tengah malam untuk minta susu.

"Cuma Mas Anang bete, karena nanti Arsy nangis minta susu malem, karena anak-anakku masih minta susu,"

"Ngedenger Arsy nangis, Arsya nangis, Nanti 2 jam 3 jam begitu terus, nah Mas Anang kadang orang yang susah tidur lagi," cerita Ashanty.

Kendati demikian, Ashanty dan Anang Hermansyah diuntungkan karena sang anak membuat mereka mudah bangun ketika solat Subuh.
"Tapi jadi alarm bagus, jadi jam 5 setengah 6 itu jadi alarm subuh kita," ungkap Ashanty.

Seperti yang diketahui, Anang dan Ashanty menikah di tahun 2012 dan telah dikaruniai dua buah hati, Arsy Addara Musicia Nurhermansyah atau Arsy dan si bungsu Arsya Akbar Pemuda Hermansyah.

Dengan demikian, Ashanty juga berperan sebagai ibu sambung bagi Aurel dan Azriel, anak Anang Hermansyah bersama Krisdayanti di pernikahan mereka sebelumnya.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ratna Sarumpaet Pernah Operasi Ganti Kelamin? Dorce Gamalama Menjawab Kabar Tersebut

Deretan Artis yang Tobat Setelah Bikin Drama Settingan, No 2 Bikin Malu Aktor Senior